Jumat, 27 Mei 2011

Pilihanmu adalah aku

Aku menyayangimu tanpa tapi,
Aku mengasihimu tanpa kecuali.
Harusnya kau merasakan seperti aku,
Mungkinkah perasaan ini sama seperti rasamu?

Lupakanlah masa lalumu, kekasih hati.
Bukan dia tapi aku yang memberi arti cinta ini
Jangan ucapkan nama itu di depanku.
Inilah aku, orang yg pantas selalu berada
dekat di sampingmu.

Aku mencintaimu dengan kepastian.
Harusnya kau memilih aku;
Harusnya kau pahami aku;
Harusnya Kau tau, semua pengorbananku
Kulakukan hanya untukmu.

Seperangkat doa terus kubawa kepada Tuhanku,
doa dimana aku menyebut namamu
Agar Tuhanku senantiasa menjagaimu di sana.

Jika aku bukan pilihanmu,
Aku merelakan smuanya, yaitu tentang pengorbananku untukmu
Mungkin dia mampu menyayangimu, seperti ucapmu.
Ingatlah dia bukan sesiapa yang menyayangimu,
Seperti aku mampu menyayangimu tanpa berbalas apaapa.


28 Mei 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar